Senin, 18 Juni 2012

SUKA DUKA TUGAS BESAR

Mata Kuliah Teknik Komunikasi memberikan tugas besar, antara lain :

1. membuat film pendek,
2. membuat poster pribadi maupu kelompok,
3. membuat blog pribadi maupun blog individu,
4. dan sebagainya.
Saya sebagai mahasiswa yang baik (hehe) mengerjakan semua tugas itu dengan baik, agar mendapat nilai yang maksimal. Didalam kelompok tekkom saya, saya berkontribusi semaksimal mungkin, saya ikut dalam pembuatan film, saya juga sebagai salah satu pemainnya, sel;ain dalam konteks kelompok, dalam konteks individu saya mempersiapkan blog individu saya. semua ini bertujuan agar saya mendapatkan hasil yang terbaik.

1. Pembuatan film
Ini adalah tugas utama dalam tugas besar Matakuliah Teknik Komunikasi. Tugas ini pula yang sangat menguras otak dan tenaga, selain itu juga untuk membuat film kami harus bolos dari kuliah yang lain, karena deadline yang mepet, sehingga kami harus menyelesaikan tugas ini secepatnya. Tema film yang kami pilih adalah mass transportation, judul film kami adalah "gara-gara BRT". Didalam film itu saya berperan sebagai wali kota semarang (sesuai tampang.. haha:D), yah walaupun tidak bisa acting, yang penting nampang di kamera aja. Hal yang paling tidak mengenakkan adalah tempat lokasi syuting yang lokasinya berjauhan, sehingga menguras tenaga, mana siang-siang naik motor, macet, panas lagi, pokoknya cape banget deh (lebaii). Untuk pembuatan sampai sini aja ceritanya, masih banyak yang lain.

2. Pembuatan poster individu maupun kelompok
Tugas ini yang paling asyik, karena tugas inilah yang memakan waktu tidur saya.. haha, saya harus begadang mengerjakan tugas poster ini, namun itulah konsekuensi sebagai mahasiswa. Hasilnya tidak percuma loh, poster kelompok kami dapat predikat "POSTER TERBAIK" mengalahkan para pesaingan kami yang lain. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah memilih poster kami untuk jadi yang terbaik.

3. Pembuatan Blog individu maupun Blog kelompok
Nah ini tugas terakhir yang saya kerjakan. Awalnya saya tidak tau caranya bikin Blog, namun dengan belajar akhirnya sedikit demi sedikit saya memahami caranya, bahkan saya sekarang jadi GILA BLOG :D. Kalian bisa lihat blog saya di "rayapurba.blogspot.com" dan blog kelompok saya di "tekkomkelopok1a.blogspot.com"

0 komentar:

Posting Komentar